HASIL PENGGUNAAN VIMAX CANADA

1.Kapan Saya Bisa Melihat Khasiatnya?

Karena Termasuk Obat Herbal Dan Non Kimia, Maka Hasil Vimax Capsule Tidak Bisa Instan. Cepat Atau Lambatnya Hasil Berbeda Untuk Setiap Orang. Pola Makan, Metabolisme, Gaya Hidup, Riwayat Kesehatan Masing-Masing Orang Berbeda.

-Tahap Pertama:Ini Adalah Tahap Awal (Building Phase) Dalam Tahap Ini, Alat Vital Anda Akan Menjadi Lebih Lebar Serta Ereksi Tahan Lama Serta Libido Yang Cepat Naik.
-Tahap Kedua:Ini Adalah Tahap Kedua (Building Phase) Dalam Bulan Kedua Ini, Anda Akan Melihat Perubahan Dalam Panjang Alat Vital Anda Dan Lagi Anda Akan Melihat Penis Lebih Tebal Dan Kencang Berotot. Ketika Anda Melihat Alat Vital Anda, Anda Akan Kagum Bagaimana, Bahkan Tanpa Ereksi, Penis Anda Akan Terlihat Lebih Panjang Serta Tebal Dari Sebelum Minum Vimax Kapsul.
-Tahap Ketiga:Setelah Melewati Masa Building Phase , Maka Bila Anda Ereksi, Anda Akan Melihat Perubahan Yang Sangat Mencolok. Tidak Hanya Dalam Ukuran, Tetapi Penis Anda Akan Terlihat Lebih Kencang, Keras Dan Lebih Besar Dari Sebelumnya.
Setelah Anda Mendapat Hasil Yang Anda Inginkan Anda Bisa Berhenti Minum Vimax Capsule Herbal Original.

2. Kapan Saya Harus Minum Vimax Kapsul Tersebut ?

Vimax Capsule Di Minum Setiap Pagi Setelah Sarapan, 1 Hari Cukup Di Minum 1 Kapsul Saja. Jangan Di Minum Di Luar Aturan Yang Kami Anjurkan.

3. Bagaimana Bila Saya Tidak Biasa Sarapan, Apa Boleh Diminum Saat Perut Kosong?

Bila Anda Tidak Biasa Sarapan, Vimax Capsule Asli Boleh Diminum 30 Menit Setelah Makan Siang / Sore. Harap Jangan Diminum Malam Hari Karena Kandungan “Ginseng” Pada Vimax Capsule Original Bisa Membuat Kita Terjaga / Tidak Ngantuk.

4. Setelah Saya Minum, Apa Saya Akan Merasakan Efek Tertentu Satu Jam Kemudian?

Tidak, Berbeda Dengan Obat Kimia , “Vimax Capsule” Tidak Menimbulkan Efek Samping Setelah Diminum. Tidak Ada Efek “Muka Tebal, Merah, Jantung Berdebar-Debar Dsb. Vimax 100% Herbal Diformulasikan Oleh Para Dokter.

5. Apakah Boleh Diminum Dengan Susu Atau Air Hangat?

Vimax Capsule Alami Tidak Boleh Diminum Bersamaan Dengan Susu Atau Alkohol Karena Bisa Membuat Khasiat Vimax Capsule Herbal Menjadi Tidak Efektif.

6. Bagaimana Seandainya Saya Minum Selama 1 Bulan, Kemudian Berhenti Dan Bulan Ke Tiga Baru Lanjut Minum Lagi?

Untuk Masa Building Phase Sebaiknya Diminum Secara Rutin Tanpa Berhenti Agar Proses Bisa Efektif Dan Optimal.

7. Apa Ada Tips Untuk Mendapat Hasil Maksimal?

  • Istirahat Yang Cukup.
  • Minum Air Putih Yang Banyak
  • Kurangi Minum Alkohol.
  • Pakailah Celana Dalam Yang Longgar (Seperti Boxer).

Tidak ada komentar: